Info Baru
Hosting Unlimited Indonesia

Bajaj Pulsar 200 NS Dengan Tiga Busi

jogjamitsubishi jogja kredit murah mitsubishi all new pajero sport wilayah jogja jateng delaer resmi mitsubishi jogja



Pabrikan Bajaj akhirnya memperkenalkan generasi terbaru dari Pulsar. Bajaj Pulsar 200 NS akan melengkapi varian Pulsar yang telah ada dipasaran diantaranya Pulsar 135cc, 150cc, 180cc dan 220cc. Namun peluncuran secara resminya baru akan dilakukan pada April mendatang beserta rincian harganya.


Model anyar ini hadir dengan tampilan yang benar-benar baru. Tidak hanya dari sisi desain, teknologi yang dianut pun sama sekali baru. Sebab Pulsar 200 NS ini menganut tiga busi sekaligus. Dengan teknologi ini maka pembakaran akan lebih sempurna dan mampu menekan konsumsi bahan bakar sehingga emisi gas buang yang dihasilkan pun sedikit.


Pulsar 200 NS dipersenjatai mesin SOHC 4-Valve Triple Spark berpendingin cairan dengan kapasitas 199,5cc yang dikawinkan transmisi enam percepatan. Tenaga yang dapat dihasilkan mesin ini mencapai 23,5 bhp pada putaran 9.500 rpm dengan torsi maksimum 18,3 Nm pada 8.000 rpm.

Motor dengan bobot motor 145 kg dan kapasitas tangki 12 liter ini mampu berlari dari posisi diam hingga 100 kmh hanya membutuhkan waktu 9,8 detik. Sementara kecepatan maksimumnya mencapai 136 kmh.

Dari segi tampilan, Pulsar 200 NS lebih terlihat berkarakter. Sangat tepat dengan tagline yang dianut Bajaj Indonesia yaitu "Bajaj Pulsar, Pasti Lelaki". Garis-garis tegas dan sudut-sudut yang lancip pada body membuat tampilannya kian agresif nan sporty.

Desain batok kepala Pulsar 200 NS juga nampak lebih futuristik dan modern. Perubahan yang cukup signifikan ini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk meningkatkan sektor penjualan.

Kaki-kaki juga menjadi salah satu fokus utama ubahan pada Pulsar 200 NS. Jika model sebelumnya masih menggunakan shock belakang ganda kini Pulsar 200 NS telah mengadopsi Nitrox monoshock.

Selain itu velg alloy dengan desain terbaru juga menghiasi sektor kaki-kaki lengkap dengan rem cakram berukuran 280 mm di depan dan 230 mm di belakang. Tampilan semakin gahar dengan knalpot yang ditempatkan di bagian tengah.



10 Postingan Terbaru :